Friday, August 3, 2018

Ikhtisar platform ICO Aimedis

s
Aimedis adalah komunitas medis yang menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk membuat perubahan dalam komunikasi antara dokter dan pasien dan pengolahan informasi di antara rumah sakit. Pengguna platform dapat menggunakan sistem manajemen Aimedis untuk menyimpan, membagikan, dan menyimpan informasi medis dengan aman. Pasien hanya dapat berbagi informasi dengan orang yang mereka pilih.
Platform Aimedis juga menawarkan, antara lain, obrolan video antara dokter dan pasien, memungkinkan Anda untuk membuat pertemuan dan resep online dan pelatihan konten. Ini termasuk berbagai peralatan dalam sistem, seperti monitor tekanan darah. Platform ini memiliki dukungan untuk setiap transaksi menggunakan rantai Aimchain.
Bagaimana cara kerja Aimedis? 
Aimedis adalah penanda AIM dan diklasifikasikan sebagai penanda ERC20 berdasarkan pada blockchain Etcharium. Untuk memastikan privasi maksimum data pasien dalam sistem perekaman, platform menggunakan blok blok ganda. Platform ini menggunakan flowchart Ethereum untuk setiap transaksi yang akan diterbitkan, dan rantai blok pribadi untuk transaksi yang tidak memerlukan publikasi.
Pemegang penanda target akan dimasukkan dalam setiap pendapatan yang dapat diterima oleh platform. Pasien yang menggunakan platform dapat menerima token AIM ketika mereka membayar untuk konsultasi video yang dilakukan secara online, serta resep dengan dokter yang tersedia. Dokter residen juga memiliki hak untuk membayar penggunaan layanan online.
Platform ini juga menerima pendapatan ketika rumah sakit yang bekerja sama dengannya menggunakan layanan dengan pasien mereka. Melalui platform Aimedis, penyedia layanan kesehatan akan menyediakan layanan ini secara daring untuk berbagai macam pasien, sehingga menciptakan token tambahan untuk platform tersebut. Keuntungan dari Aimedis 
Keuntungan berinvestasi dalam platform termasuk:
  1. Menghubungkan ke kehidupan 
    pasien Platform Aimedis berisi aplikasi yang berjalan di peralatan, diaktifkan dan terletak di dekat pasien. Ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan data tentang status kesehatan mereka.
  2. Memberikan manfaat kepada pasien 
    Platform harus dapat memilih informasi pasien yang digunakan oleh pasien dan dokter untuk menilai apa yang dibutuhkan pasien. Informasi yang direkam harus mendorong pasien untuk terus mengisi dan memperluas profil kesehatan mereka secara elektronik.
  3. Menempatkan pasien di bawah kendali data mereka 
    Setiap catatan medis pada platform mengacu pada pasien, dan dia adalah satu-satunya yang memiliki kontrol penuh atas dirinya. Hanya anggota keluarga yang dapat membantu ketika pasien tidak bisa.
  4. Menjamin kerahasiaan pasien. 
    Pengamatan yang tepat dari kesehatan pasien tidak dipublikasikan, tetapi dicatat dalam database yang bersifat pribadi.
  5. Mencatat keinginan dan niat pasien 
    Aplikasi Aimedis memungkinkan Anda mencatat setiap keinginan yang diinginkan pasien dalam hal perawatan, donasi organ dan masalah lain yang melibatkan masalah etika di bidang medis.
Detail ICO Aimedis.

Token Token : AIM Token Sale Start: Peluncuran Aimedis 1.0 2017 Q3 
Token Harga: 0,12 USD 
Total pengiriman: 600 juta
Informasi lebih lanjut:

penulis : ziyad07
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972001
ETH : 0x1C814128C23DbFB49b88d66F4AB74E2e601985C8

No comments:

Post a Comment

VITE

VITE: bietet Lösungen, indem es den besten Fahrern einer Insel ermöglicht, Sie mitzunehmen WAS IST DIE VITE? Vite eine neue Gener...