Thursday, August 30, 2018

SIDERA : TEKHNOLOGI BLOCKCHAIN MEMANFAATKAN GADGET
Hasil gambar untuk karunia sideraSidera adalah platform cryptocurrency yang memberdayakan klien di Point of Sale (POS) ritel menggunakan smartwatch dan smartband contactless. Sidera adalah teknologi blockchain awal untuk memanfaatkan gadget dpt dipakai yang terdesentralisasi primer.
Platform ini memungkinkan klien dari toko POS untuk memanfaatkan smartwatch dan smartband contactless. Sidera adalah teknologi pertama dari blockchain, didesentralisasi menggunakan perangkat dpt dipakai primer.Complex dan sorotan luar biasa dari gadget Cider Wearable.

Diperkirakan di seluruh dunia dan sepenuhnya terdesentralisasi; BitSmart adalah dompet peralatan yang dapat digunakan di pergelangan tangan Anda dan sepenuhnya terdesentralisasi dan dijamin oleh blockchain.
Deteksi alamat transaksi otomatis, Notifikasi ponsel, jam tangan khusus, mode hantu, peringatan harga, generator QR Barcode, perdagangan, dan lainnya adalah beberapa fitur yang dapat dipamerkan. Perangkat lunak BitSmart menyediakan berita terbaru, berita cuaca, dan dapat berdagang menggunakan perangkat ini bukan perangkat cerdas atau dpt dipakai.
Gadget ini dirancang dengan modul NFC interior yang memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran POS dengan sangat cepat. Kerangka kerja NFC dikembangkan lebih maju dalam permintaan NFC saat ini. Anda dapat berbelanja di toko menggunakan NFC secara efektif dan cepat.
Gadget Wearable ini memiliki proyeksi sekitar yang akan memungkinkan smartwatch untuk terhubung dengan gadget BitSmart lain yang menggunakan koneksi Bluetooth atau Wi-Fi dengan jarak tertentu. Komponen ini akan memudahkan klien untuk menyelesaikan pertukaran dengan pada dasarnya membawa pergelangan tangan pengirim dan penerima semakin berdekatan. Seseorang dapat melakukan cryptocurrency di luar rantai dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.
Dengan bantuan keamanan enkripsi multi-layer level militated, dana dapat disimpan di dompet OFF-CHAIN ​​(Bitcoin atau ERC20 Wallet) pada gadget Wearable ini di pergelangan tangan seseorang.
Fitur mode Hantu pada perangkat ini akan mengubah mode jam menjadi jam normal sehingga tidak terlihat seperti dompet cryptocurrency - Keamanan terkunci dengan enkripsi kelas militer.
⏺️Proof-of-Load Protocol - POL akan muncul secara terus menerus untuk memeriksa status simpul jaringan, kemudian didelegasikan ke tingkat micro-node cerdas dalam beberapa operasi yang cocok untuk menerangi blockchain secara instan.
⏺️Balancer - Ini menyediakan penyeimbangan jaringan, memvalidasi transaksi, menerima jaringan dan mendelegasikan surplus komputasi ke sublevel micro-node.
⏺️ Platform blockchain Sidera mengadopsi prinsip Intersect di mana fungsi cryptographic dan transaksional DAPPS bekerja bersama dan tidak membebani jaringan.
TIM
CROWDFUNDING:
Sasaran $ 15.000.000 USD 
Target 15.000.000 USD
51.000.000 tim ERC20 dari token 
1 USD = 0,5 kuda
Sidera, jika ada tantangan dengan platform, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.
SOFT CAP: 1,500,000 USD 
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)
HARD CAP: 15,000,000 USD 
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)
TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS
1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.
Untuk detail info lebih lanjut:


by : Ziyad07
profil :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972001
eth : 
0x1C814128C23DbFB49b88d66F4AB74E2e601985C8

No comments:

Post a Comment

VITE

VITE: bietet Lösungen, indem es den besten Fahrern einer Insel ermöglicht, Sie mitzunehmen WAS IST DIE VITE? Vite eine neue Gener...